Jumat, 28 September 2012

HoLiday iN _Bukit Tinggi_ Padang_ Sumatera Barat

Liburan di _Bukit Tinggi_ Padang_ Sumatera Barat


Dari lokoasi rombongan kami berangkat dari jam 23.00 WIB. Ternyata jam 04.00 da sampek di danau singkarak, alhasil pas nyampek di sana dingiiiiiiinnnnn.nya sunggunh terlalu...... hehehe

Sebenarnya kami liburan kesana cuma dalam waktu yaa ituuu dari jam 04.00 - jam 19.00 WIB karna ingin menghemat dana yang hanya xxx (dikit maksudnya hehehe). Petualangan singkat yang di mulai dr malam minggu samapek subuh pagiiii di mulaiiii di DANAU SINGKARAK jam 04.00 WIB.

Sambil menunggu pajar menyingsing, rombongan kami melakukan adegan masak nasi, ide ni di mulai dari seorang rombongan yang katanya klo makan nasi dingin tu tak enak pa lagi di tambah lauk+ udaranya yang dingin..... Jadi terjadilah acara menanak nasi di danau singkarak. gak percaya????????????
ni bukti otentik foto.a yang alakadarnya karna kan masih pagi kali jadi gambarnya agak ilang2 timbul.

Tuuu kan ada periukknya, tu lagi acara cuci piring, tapi biar keliatan exissss agak begaya dikit lahhhh, foto yang laen jg masih banyak....





lanjut ya, di danau singkarak kami puas-puasin dulu maen2.a dengan keliling danau singkarak naek booth asiiiik2 . . . sewa kapalnya Rp. 5.000,-/ orang ( murahhh kannnn). waktu jalan2 naek booth ada video.a lo tapiii susah mau unggahnya jd foto2.a aja lah yaaaa . . .




Setelah puas jalan2 di danau singkarak maka kami chawww (lets go/ minggalkan) danau singkarak kira2 jam 08.30 WIB. Tujuan berikutnya adalahhhhhh Tempat main air alias WATER BOOM yang ada di padang panjang namanya DIFAN Water Boom . . . ( sebenarnya seruuu jg sih walaupun kesannya tempat maen anak2 ya kan?/??). Klo masalah tiket masuk q kurang tau soalnya dibayar.a sama bendahara rombongan kami heheheheeee. . .  ni hasil fotonya . . .





Gak terasa dari rombongan kami nyampek di difan waret boom kira2 jam 09.45 WIB tapiiii ternyata kami udah menghabis kan waktu 4 jam lebih di water bomm . . . isssss gatswatttt cemana ni masak perjalanan ampek sini aja mana perut da berasa laper, keroncongan dariii tadiii rupanya karna da jam 13.30 Wib.....

Jadi dengan tak berlama-lama lagi aq langsung lapar sama pimpinan rombongan, " lapor, kita udah menghabiskan banyak waktu disini, bukannya agenda kita masih panjang????? mari kita berangkatttt pakkk????? (lebayyy). Tapi atas laporan tadi kami semua sadar dan langsung berangkat abiss ngisi perut.

SELESAIIIII  . . . jam 14.00 WIB berangkat melanjutkan agenda perjalanan yaitu ke Lobang Jepang....
tau kan????? oke2 . . . kasih tau lagi lah
Lobang jepang tu peninggalan jajahan jepang di bukit tinggi waktu org tu ngejajah indonesia, Lobang Jepang ni terbuat dari 100% tanah (terwongan dr tanag yang kuat dan cukup luasss), gelapnyaaaa juga aacem mati lampu.... jadi kita klo mau masuk mesti pake guide tour yang udh tau seluk beluk disana klo gak kita bisa kesasar loooo . . . ada foto sih tapi yang dari luarnya aja klo di dalam kan GELAP jadi gk bisa fotoooo hhehehehehe . . . 







Oke . .  habis dari lobang jepang kami lanjut ke ZOO ( iya . . . kebun binatang) yang jaraknya gk jauh la dari lobang jepang, jadi bisa jalan untuk hemat biaya gtu. Kebun binatangnya cukup lengkap looo . . .
ada sedikit foto kenang2an di kebun binatang bukit tinnggi . . .
ini dia . . . . 


Karna bosan liat binatang-binatang itu, kami pisah sama rombongan . . .
walaupun cuma berlima kami tetap semangat, karna bosan tau di situ-situ aja  . . .
akhirnya tujuan kami adalah jam GADANG . . . tapiiiiiiiiiiiii sungguh disayang kan karna buru-burunya kami lupa minta kamera digital yang ada sama rombongan yang satunya. . . 
maka.a fotona gk ada yang jelas apalagi waktu da keburu malam . . . .


ok ok sampai disini aja dulu yaaaaaaaaaaaaaaa














Tidak ada komentar:

Posting Komentar